Mengundang Wartawan, Bagaimana Caranya? - Tanah Air PR - #1 Media Relations

Mengundang Wartawan, Bagaimana Caranya?



Anda atau perusahaan Anda memiliki event penting, dan ingin mengundang wartawan meliputnya, tapi tidak mengerti bagaimana caranya? Kami bisa menanganinya untuk Anda.

Memang betul, tidak sedikit perusahaan atau organisasi punya kegiatan yang sebenarnya bagus untuk diberitakan kepada publik lebih luas namun terlewat begitu saja karena tidak mengerti bagaimana cara mengundang wartawan. Atau sebenarnya dalam kasus tertentu sudah berupaya untuk mengundang wartawan tapi tidak ada yang mau untuk hadir.
 
Dalam kasus-kasus seperti ini, memang kadang membuat sedih. Karena itulah Anda membutuhkan jasa kami. Kami akan menangani dari awal sampai akhir. Mulai dari mengundang wartawan, memastikan mereka hadir, mengemas press release, mangatur di lokasi pertemuan, memastikan mereka memuat pemberitaan, membuatkan laporan awal sampai laporan akhir.
 
Namun Anda juga perlu memahami, hubungan dengan wartawan memiliki seni tersendiri. Setiap orang harus memahami bagaimana mereka bekerja secara independen, terikat dengan kode etik dan undang-undang pers. Anda juga tidak sedang berurusan dengan pembelian space atau iklan sehingga Anda bisa mengatur judul, panjang pendek artikel, dan seterusnya.
 
Hubungi kami untuk layanan terbaik dalam mengundang wartawan.
 
Mobile (WA): 085212520721 | Email: tanahairpr@gmail.com, info@tanahairpr.com

Posting Komentar